Biaya Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Haji dan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Selatan

Liburan dengan suasana alami dan merasakan wilayah kepulauan dengan tepi pantai yang indah adalah sebuah wisata yang tak ternila

Liburan dengan suasana alami dan merasakan wilayah kepulauan dengan tepi pantai yang indah adalah sebuah wisata yang tak ternilai, mengingat aktivitas dan kesibukan perkotaan yang membuat jenuh pikiran dan tubuh. Alfah Tour hadir dengan menyediakan paket wisata yang murah dan berkualitas dengan mengedepankan kepuasan dan pelayanan dari kami untuk customer.

Alfah Tour & Travel menyediakan berbagai paket tour dengan harga yang berbeda – beda, sehingga customer bisa menyesuaikan dengan budgetnya, yang disesuaikan dengan fasilitas wisata yang diberikan. Alfah Tour telah berpengalaman dalam bidang pembuatan dan penanganan paket wisata, sehingga banyak dari customer kami secara berkala menggunakan jasa wisata kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Alfah Tour, Anda bisa menghubungi kontak kami yang terdapat pada laman web ini.

pulau kembar yang berada di lautan teluk jakarta ini terdiri dari Pulau TidungBesar yang luasnya kurang lebih 50 hektare dan Pulau Tidung Kecil luasnya sekitar 30 hektare memang mempunyai daya tarik tersendiri dan layak untuk menjadi destinasi wisata yang pantas untuk dikunjungi, bahkan Metro TV menempatkan pulau tidung sebagai tempat wisata yang paling unik yang berada di Ibukota Jakarta. Keunikannya yaitu ketika anda memasuki pulau tidung besar anda akan disuguhkan keramahan penduduk setempat dan menginap di rumah penduduk yang dikemas menjadi homestay, serta anda dapat berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda untuk menjelajah dari ujung / “Tanjongan” Barat Pulau Tidung sampai Tanjongan Timur. Di Pulau Tidung Kecil, anda akan dimanjakan dengan keasrian pulau yang sunyi dan menenangkan, cocok untuk ada yang  mencari ketenangan serta ingin jeda sejenak dari hiruk- pikuk dan sumpeknya kehidupan di kota.

Dan yang terpenting dan paling eksotis diantara kedua pulau itu terdapat jembatan yang membentang menjadi penghubung kedua pulau tidung itu, kondisi dan letak jembatan yang terbentang diatas lautan yang berwarna-warni serta melewati hamparan terumbu karang tersebut menjadikan pemandangan yang sangat luar biasa dan memukau mata siapapun yang melihatnya, sehingga jembatan yang disebut oleh para pengunjung sebagai “Jembatan Cinta” tak ayal lagi menjadi icon wisata pulau tidung bahkan wisata jakarta.

Kami Agent Perjalanan dan Akomodasi wisata anda ke Pulau Tidung serta pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Personil kami yang terdiri dari puta-putri pribumi asli pulau tidung kami jadikan modal utama kami untuk senantiasa berusaha menjadikan liburan anda lebih nyaman dan mengesankan, karena selain menguasai medan kami juga berkomitmen agar lebih profesional dalam menemani liburan anda di Pulau Seribu, khususnya Pulau Tidung.

Sungai Musi telah mempunyai panjang 750 km dan juga merupakan sungai terpanjang di Pulau Sumatera. Sejak masa Kerajaan Sriwijaya

Sungai Musi telah mempunyai panjang 750 km dan juga merupakan sungai terpanjang di Pulau Sumatera. Sejak masa Kerajaan Sriwijaya, sungai Musi ini telah terkenal sebagai sarana transportasi utama masyarakat. Di tepi Sungai Musi juga terdapat Pelabuhan Boom Baru dan Museum Sultan Mahmud Badaruddin II.

Sungai Musi telah membelah Kota Palembang menjadi 2 bagian. Seberang Ilir di bagian Utara dan seberang Ulu di bagian Selatan. Mata airnya bersumber dari Kepahiang, Bengkulu. Sungai ini juga merupakan muara sembilan anak sungai besar, yaitu Sungai Komering, Rawas, Batanghari, Leko, Lakitan, Kelingi, Lematang, Semangus, dan Sungai Ogan. Sungai Musi penting bagi masyarakat Palembang karena sebagai salah satu alternatif sarana transportasi. Hal ini telah dilihat dari banyaknya perahu motor yang mondar-mandir membawa penumpang yang ingin menyeberang.

Biasanya pengunjung telah berdatangan ke Objek Wisata Sungai Musi Palembang pada sore hari hingga malam hari untuk dapat menyaksikan matahari terbenam dan suasan malam yang diterangi lampu-lampu di sekitar sungai. Pada malam minggu atau malam liburan lainnya, biasanya jumlah pengunjung yang mengunjungi Jembatan Ampera dan sekitarnya akan lebih banyak.

Objek Wisata Sungai Musi Palembang telah menjadi tempat rekreasi untuk tua muda dan anak-anak, termasuk wisatawan dari luar kota Palembang. Dikawasan ini, Anda juga dapat menyaksikan rumah sakit, yaitu rumah tradisional khas Palembang. Pada hari-hari perayaan tertentu, misalnya Hari Peringatan Kemerdekaan Indonesia, diadakan festival air, seperti perlombaan perahu bidar, kontes menghias perahu, perlombaan berenang menyeberangi sungai, dan lain-lain.

Disekitar Objek Wisata Sungai Musi Palembang, terdapat banyak penginapan dengan tarif yang berfariasi antara Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu. Sedangkan untuk keperluan makan, Anda tidak perlu bingung karena ditempat ini juga terdapat banyak rumah makan, baik yang ada di pinggir sungai atau di rumah terapung. Rumah-rumah makan tersebut juga telah menawarkan menu andalan, seperti pindang ikan patin yang merupakan makanan khas Pelembang.

Selain itu, di sekitar Objek Wisata Sungai Musi Palembang juga terdapat penjual kerupuk, pempek Palembang, dan kerajinan-kerajinan tangan, seperti songket dan kain jumputan. Di kawasan Jembatan Ampera, Anda juga dapat menyewa perahu motor dengan antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu rupiah, tergantung kelihaian Anda dalam melakukan tawar menawar.

Demikianlah Objek Wisata Alam Indonesia tentang Wisata Sungai Musi Palembang pada kesempatan kali ini.

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Photo
 
Many bodies prepared for cremation last week in Kathmandu were of young men from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas. Credit Daniel Berehulak for The New York Times

KATHMANDU, Nepal — When the dense pillar of smoke from cremations by the Bagmati River was thinning late last week, the bodies were all coming from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas, and they were all of young men.

Hindu custom dictates that funeral pyres should be lighted by the oldest son of the deceased, but these men were too young to have sons, so they were burned by their brothers or fathers. Sukla Lal, a maize farmer, made a 14-hour journey by bus to retrieve the body of his 19-year-old son, who had been on his way to the Persian Gulf to work as a laborer.

“He wanted to live in the countryside, but he was compelled to leave by poverty,” Mr. Lal said, gazing ahead steadily as his son’s remains smoldered. “He told me, ‘You can live on your land, and I will come up with money, and we will have a happy family.’ ”

Weeks will pass before the authorities can give a complete accounting of who died in the April 25 earthquake, but it is already clear that Nepal cannot afford the losses. The countryside was largely stripped of its healthy young men even before the quake, as they migrated in great waves — 1,500 a day by some estimates — to work as laborers in India, Malaysia or one of the gulf nations, leaving many small communities populated only by elderly parents, women and children. Economists say that at some times of the year, one-quarter of Nepal’s population is working outside the country.

Artikel lainnya »