Biaya Umroh Desember 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Umroh Desember 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Umroh Desember 2015 di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Polisi juga masih akan terus memburu pelaku yang telah membunuh wanita pengusaha katering di rumah Jalan Tan

saco-indonesia.com, Polisi juga masih akan terus memburu pelaku yang telah membunuh wanita pengusaha katering di rumah Jalan Tanah Tinggi 1 Gang V No.185 RT 11/6 Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (3/2) sore.

Ny Adika Adi Putri yang berusia 31 tahun , janda beranak dua tewas seketika dengan luka tikam di bagian kepala belakang dan depan dengan luka 16 tusukan. Jenazah wanita beranak dua itu dikirim ke RSCM. Sedang pelaku diduga karyawan kabur.

“Pelaku karyawannya, yang mau merampok tapi karena kepergok akhirnya barang-barang tak ada yang hilang,” Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja, dengan didampingi Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril.

AKBP Tatan Dirsan Atmaja, telah menuturkan, pelaku diduga karyawannya, karena wanita beranak dua itu punya usaha katering dan disaat kejadian dua karyawannya sedang keluar dan seorang lagi yang berinsial DS, ada bersama majikannya. “Mereka ketika itu hanya berdua di rumah, majikannya ketika itu sedang tidur,”tegas Kasat Tatan.

Namun betapa kagetnya, warga telah mendengar wanita yang dikenal ramah ditemukan tewas mengenaskan dengan luka di kepala.

Dalam hasil olah pemeriksaan, ternyata barang yang hilang tidak ada, diduga ini pelaku mau merampok dan melihat wanita pemilik katering ada di kamar akhirnya dibunuh.Petugas menemukan kain panjang yang mengikat leher korban serta celana panjang jeans berbercak darah diduga kepunyaan karyawannya yang berinsial DS.

“Bisa jadi kalau pelakunya karyawan sendiri berinsial DS, karena saat kejadian dia ada di rumah dan tiba-tiba menghilang kemudian di dalam saku celana bercak darah ada buku notes miliknya,”tegas Kasat Reakrim Tatan.

Warga juga telah memperkirakan kalau pelaku karyawannya . Pasalnya saat kejadian tersebut , warga juga sempat melihat ada orang yang buru-buru keluar dari rumah namun tidak menyangka ada korban pembunuhan.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir

saco-indonesia.com, Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir tahun, Indosat telah mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48.

Ke 50 anggota ini telah mendapat kesempatan untuk makan siang, meet & greet dan berfoto bersama personel JKT48, yang kemudian dilanjutkan dengan Nonton Film terbaru box office dan ditutup dengan Dinner dan Nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX.

Ke-50 anggota Komunitas FansClub JKT48 ini juga merupakan anggota yang telah terpilih dari 15 ribu member komunitas JKT48 nasional, yang telah diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing anggota mulai bulan Juni sampai November 2013 dan mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia.

Program apresiasi ini juga merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia, sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3, ujar Agus Nurudin, Group Head National Channel Management Indosat, dalam siaran pers.

JKT48 telah dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga telah mempunyai banyak fans yang sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat.

Dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semakin setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat, tambah Agus.

Komunitas JKT48 juga merupakan bagian dari anggota komunitas Sahabat IM3 yaitu komunitas anak muda di sekolah-sekolah yang saat ini sudah berjumlah belasan ribu komunitas sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para siswa yang telah tergabung dalam komunitas Sahabat IM3 ini juga akan menikmati berbagai keuntungan diantaranya tarif telepon dan SMS murah ke sesama teman sekolahnya dalam satu komunitas.

Selain itu indosat juga bekerja sama dengan sekolah untuk dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dengan pemberian sarana mengajar ke sekolah seperti akses internet, super WiFi, finger print, mendukung kegiatan sekolah seperti pentas seni serta aktifitas lain yang berguna bagi sekolah.


Editor : Dian Sukmawati

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »