Harga Paket Haji Murah di Malang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Haji Murah di Malang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Haji Murah di Malang

saco-indonesia.com, Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

GENEVA, Saco- Indonesia.com — Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan tempo lambat, Ronaldo mampu menjadi pemain vital bagi Portugal di babak pertama. Beberapa kali gelandang Real Madrid itu mendapatkan sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Kroasia.

Pada menit ke-18, misalnya ketika Ronaldo memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan Portugal setelah menerima umpan silang matang dari Fabio Centrao. Sayang, peluang itu tidak berujung gol karena bola tendangannya masih melebar.

Sembilan menit sebelum turun minum, Ronaldo akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan keduanya. Menerima umpan Silvestre Varela, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke arah pojok kiri bawah tanpa mampu dihalau kiper Kroasia, Danijel Subasic.

Lima menit berselang, lagi-lagi Subasic dibuat ketar-ketir oleh Ronaldo. Namun, kali ini dia sedikit beruntung karena tendangan kaki kiri keras Ronaldo masih membentur mistar gawang sehingga membuat skor 1-0 untuk Portugal bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Kroasia mencoba bangkit. Setidaknya skuad asuhan Igor Stimac itu mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol pada menit ke-78 dan 79. Namun, Ivan Perisic gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Empat menit sebelum bubaran, giliran pemain muda berbakat Kroasia, Alen Halilovic, yang mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, beruntung kiper Portugal, Eduardo, tampil sigap saat menepis tendangan pemain berusia 16 tahun tersebut. Skor 1 -0 untuk Portugal pun bertahan hingga laga usai.

 

Sumber :Goal/http://saco- indonesia.com/myadmin/1243.php?mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Menyusul serangan bom bunuh diri di depan Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Kepolisian Daerah Sulawesi dan Sulawesi Barat (Polda Sulselbar) memperketat pengamanan di perbatasan kota dengan melibatkan anggota TNI.

MAKASSAR, Saco-Indonesia.com — Menyusul serangan bom bunuh diri di depan Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Kepolisian Daerah Sulawesi dan Sulawesi Barat (Polda Sulselbar) memperketat pengamanan di perbatasan kota dengan melibatkan anggota TNI.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Komisaris Besar Endi Sutendi yang dihubungi Senin (03/06/2013) mengatakan, pascabom tersebut, polisi langsung memperketat pengamanan di daerah perbatasan. Di lokasi itu, aparat melakukan razia senjata api, bahan peledak dan senjata tajam.

"Jajaran polres di Sulawesi Barat langsung berkoordinasi di TNI, yakni kodim setempat, untuk memperketat pengamanan di daerah perbatasan. Jelas kewaspadaan harus ditingkatkan. Jangan sampai kejadian serupa terjadi di daerah kita yang dekat dengan Poso," kata Endi.

Selain itu, lanjut Endi, untuk mengantisipasi kejadian serupa di Sulselbar, seluruh jajaran juga melakukan razia di wilayah masih-masing. Tentunya upaya itu bisa mencegah aksi teror. "Tindakan preventif, kita melakukan pendekatan dan penyelidikan adanya teroris. Sedangkan tindakan preventif, kita menggelar razia-razia di jalanan," jelasnya.

Bom bunuh diri terjadi di antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid, Senin (3/6/2013) pukul 08.03 Wita. Pelaku awalnya memasuki halaman Mapolres Poso menggunakan sepeda motor seorang diri. Tak lama setelah itu, bom meledak.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »