Harga Paket Umroh Tout Profesional di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh Tout Profesional di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Umroh Tout Profesional di Jakarta Timur

JAKARTA - Partai Demokrat berulang kali menyatakan minat untuk meminang Gubernur DKI Jakarta yang juga kader Partai Demokrasi In

Foto: (dok okezone)JAKARTA - Partai Demokrat berulang kali menyatakan minat untuk meminang Gubernur DKI Jakarta yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi), untuk disertakan dalam konvensi penjaringan calon presiden (capres).  
Namun tampaknya partai pemenang Pemilu 2009 itu masih belum memiliki nyali untuk meminang Jokowi. Pasalnya, penentuan capres di PDI Perjuangan ada di kendali Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Partai Demokrat merasa tidak mampu untuk meminta izin kepada Mega terkait hal tersebut.
 
"Enggak ada lobi-lobi. Kalau lobi, nanti dibantai Ibu Megawati. Siapa yang mau dimarahi Ibu Megawati," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sophacua di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2013).
 
Selain itu, Partai Demokrat juga tidak akan mengundang siapa pun, termasuk Jokowi, untuk mengikuti konvensi yang segera dilakukan pada bulan ini.
 
"Kita tidak mengundang, kalau mau, ya daftar. Nanti malah banyak sekali yang ikut kalau kita undang," tegas Max.

    PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berdiri seja

   
PT. Arminareka Perdana adalah Perusahaan Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berdiri sejak 9 Februari 1990 dengan Divisi Marketing yaitu PT. Armina Utama Sukses

No. Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum : Kep.21/BPU/II/90
NPWP : 01.342.510.3-432.000
No.Izin Domisili : 300/75/KI IB/XI/2007
No.Izin Umrah D / 142 Tahun 2009
No.Izin Haji D / 80 Tahun 2009

Struktur Organisasi PT. Armina Utama Sukses

I. DIREKSI

Direktur Utama        :  Ir. Hj. Darnelly Guril, Msc.

Direktur Marketing    :  H. Subaebasni, SE.

Sekretaris Direksi       :  P. Widhiastuti, SP

Komisaris                  : H. Heru Syam

Presenter                : Dhani Kusuma

Lili Sukarli

Rita Andayani

Maulina Pabelu

Muchlis Raya

IT                           : Muhammad Sultomi

Staff IT                    : Irwan Syahputra, S.Kom

Bagian Umrah & Haji   : Hj. Wiwi Sobarsari

Administrasi               : Siska Nurfianti

Keuangan                  : Hj. Ismeini Lestari

Keuangan                  : Fitri Nurul Aini

Data Enrty                 : Khumaedi Priyo Leksono

Kasir                          : Diana Manifestari

Logistik                      : Budi Mulyanto

OB                            : Andi Dirgantara

 

II. TIM PEMBIMBING IBADAH

1.Drs. K.H. Nuruddin Munawar

2. K.H. Ikin Ahmad Sodikin

3. K.H. Dave Ariant Yusuf

4. Drs. H.M. Arif Sholahuddin

5. Ust. H. Abdullah Amsyir

 

III. TIM PELAKSANA DI SAUDI ARABIA

1. Reservasi hotel, bus, catering di Mekkah dan Jeddah : Khalid Nasir

2. Reservasi hotel, bus, catering di Madinah : Wisnu

3. Handling airport Jeddah : Wadut dan Khalid Nasir

 

IV. TIM MUTHAWIF DI SAUDI ARABIA

1. H. Marzuan

2. H. Safari

3. H. Tohir

4. H. Dofir

5. H. Badrun

6. Wadut


Sumber : http://www.arminatravel.com

Baca Artikel Lainnya : THAYIBA TORA TRAVEL

 

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »