Paket Haji Plus Legal di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji Plus Legal di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Haji Plus Legal di Cawang

Unjuk rasa besar-besaran di Jakarta sudah jauh hari digaungkan para buruh akan digelar untuk memperingati Hari Buruh, Rabu (1/5/2013). Istana Negara rencananya akan menjadi salah satu tujuan aksi. Tapi, ternyata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu pagi, untuk kegiatan kunjungan kerja.

JAKARTA,  - Unjuk rasa besar- besaran di Jakarta sudah jauh hari digaungkan para buruh akan digelar untuk memperingati Hari Buruh, Rabu (1/5/2013). Istana Negara rencananya akan menjadi salah satu tujuan aksi. Tapi, ternyata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu pagi, untuk kegiatan kunjungan kerja.

Agenda Presiden ke Jawa Timur, tak sepenuhnya tak terkait dengan peringatan Hari Buruh. Dijadwalkan Presiden akan berdialog dengan buruh PT Maspion dan PT Unilever di Surabaya. "Adalah menjadi tradisi yang kami lakukan, tujuh tahun terakhir ini setiap peringatan Hari Buruh 1 Mei kami selalu ada forum dialog dan komunikasi dengan para pimpinan konfederasi dan federasi," kata SBY ketika menerima para pimpinan beberapa serikat buruh di Istana Negara Jakarta, Senin (29/4/2013).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku terus memantau dinamika yang berkembang di kalangan buruh menjelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day. Termasuk rencana buruh melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran. "Saya memantau dinamika dan perkembangan teman-teman di perburuhan termasuk unjuk rasa  tetapi yang jelas saya kira semua sepakat unjuk rasa buruh itu tertib dan tidak merusak," kata SBY.

SBY mengaku senang kalau demo buruh berjalan tertib dan tidak merusak karena itulah yang namanya  demokrasi. "Boleh ada ekspresi ada sesuatu yang ingin dikritikkan pada pemerintah, pada yang lain, termasuk pikiran seperti apa, tapi tertib. Kalau tidak tertib apalagi anarkis membawa masalah bagi semua, bagi negara, perekonomian, industri dan pekerja sendiri," kata SBY.

Oleh karena itu, SBY meminta buruh dalam berunjuk rasa nanti harus menjaga situasi itu. "Manakala harus menyampaikan protes dan aspirasinya jaga ketertiban, sehingga pesannya sampai pada saya, pada pemrirntah dan ada solusi," kata SBY.

Sebelumnya, para buruh yang tergabung dalam Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI) menyatakan, sudah ada 150.000 buruh yang mengonfirmasikan keikutsertaannya dalam May Day. Tak hanya datang dari seputar Jabodetabek, buruh yang mengikuti aksi hari ini datang dari Karawang, Purwakarta, dan daerah lain.

Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Demo Buruh

 

Editor :  Maulana Lee

Sejarah PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS didirikan pada tanggal 29 Desember 1988 di Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi

Sejarah
PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS didirikan pada tanggal 29 Desember 1988 di Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi, dengan motivasi membangun dua kebaikan (kebaikan dunia dan akhirat), sebagaimana nama “Thayiba” (Arab) artinya “Baik” dan “Tora” (Malaynesia) artinya “Baik/Indah”, jadi Thayib Tora artinya dua kebaikan.

Berdasarkan motivasi tersebut Thayiba Tora bertekad untuk menjadi pelayan tamu Allah, sungguh terhormat menjadi pelayan tamu Allah, untuk itu Thayiba Tora berupaya semaksimal mungkin menghantarkan tamu Allah dengan ikhlas dan tawakal kepada ibadah yang diterima (mabrur) menuju keridhaan-Nya sepanjang masa.

Tujuan Didirikan

    Mengelola usaha penyelengaraan perjalanan ibadah yang berdimensi dua kebaikan.
    Menjadi salah satu sumber pendapatan yang halalan-thayyibah.
    Menjadi pintu masuk untuk mengembangkan berbagai usaha lain yang berkaitan.

Motto

"PILIHAN UNTUK UMRAH DAN HAJI MABRUR SERTA IBADAH YANG SEMPURNA"

Visi

Menghantarkan jamaah mencapai ibadah umrah/haji yang mabrur, membangun kemitraan yang adil, mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah.

Misi

    Mendorong kemantapan calon jamaah untuk menunaikan ibadah umrah/haji secara benar dan sempurna untuk mencapai ibadah yang mabrur.
    Mengembangkan penyelenggaraan program perjalanan ibadah umrah/haji yang unik, pembimbing ibadah yang siqah, serta pelayanan yang amanah.
    Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk melayani jamaah secara profesional dan amanah.
    Mengembangkan Ukhuwah Islamiyah, Silaturrahim, Ta’awanu ‘alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan yang rahmatan lil ‘alamiin.

Keistimewaan

    Pelayanan Optimal
    Bimbingan Ibadah Berkesinambungan
    Kesempatan Bermitra

Produk

    Paket Haji Khusus
    Paket Umrah Reguler 9 Hari
    Paket Umrah 1 Bulan Ramadhan
    Paket Umrah Lailatul Qadr + Idul Fitri
    Paket Umrah Plus Cairo Alexandria
    Paket Umrah Plus Istanbul
    Paket Umrah Plus Amman Aqsha
    Paket Islamic Tour

Legal Dokumen

    Notaris Ny. Siti Rachmani W, SH. No. 29; 29/12/88, No. 14; 24/10/1989.
    SK. Menkeh. RI No. AHU-44533.AH.01.02.Tahun 2009.
    Notaris H.M Afdal Gazali, SH., No. 38; 16/02/09.
    SIU BPU, Kpts. Dirjen Pariwisata No. Kep./16/BPU/XII/ 90.  6 Desember 1990.
    S.K. Menag. RI. No. D/593 tahun 2008 tentang penetapan Biro Perjalanan Umum sebagai penyelengara perjalanan Umrah.
    S.K. Menag. R.I. No. D/138 tahun 2009 Tentang penunjukan penyelengara urusan Haji ONH Plus.
    NPWP No. 01.330.998.4-017.000.
    TDP No. 09.03.1.63.25120.

Asosiasi

    ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agency)
    AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelengara Haji & Umrah Republik Indonesia)
    KADIN (Kamar Dagang dan Industri)

Budaya Perusahaan

    Thayiba Tora menjunjung tinggi budaya Perusahaan dengan motto IKHLAS (I=Ikhlas, K=Kerja keras, H=Harmonis, L=Lapang dada, A=Amal sholeh dan S=sempurna)"

Prinsip Kerja

    Thayiba Tora memegang teguh prinsip kerja : Amanah, Praktis, Obyektif, Terbuka dan Kekeluargaan.

Program Pasca

    Dalam rangka menjaga kesinambungan dan terjalinnya hubungan sesama jama'ah, maka Thayiba Tora mengadakan dan memfasilitasi berbagai kegiatan (1) Kajian Islam, (2) Bulletin, (3) Silaturahmi, (4) Kegiatan Sosial, dan (5) Sinergi Bisnis.

Manajemen

    Komisaris Utama

    : DR. Ir.H. Fuadi Rasyid, MSc.

    Komisaris

    : H. Aibrah Said, SH.

    Direktur Utama

    : Ir. H. Artha Hanif

    Direktur Operasi & Koordinator
    Pembimbing Ibadah

    : Ir. H. Farhat Umar, MS.

    Pembimbing Ibadah

    : Ust. H. Erizal Ilyas, Lc. MA.

    Koordinator Tim Kesehatan

    : Dr. H. Sani Taufiq, SpAn


Sumber : http://thayiba-tora.co.id

Baca Artikel Lainnya : TRAVEL UMRAH HAJI PLUS

 

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Artikel lainnya »