Paket Promo Haji Murah di Padang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Haji Murah di Padang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Promo Haji Murah di Padang

Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk dapat menikmati hari-hari penuh kesegaran disela-sela padatnya aktifitas rutin sehari-hari

Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk dapat menikmati hari-hari penuh kesegaran disela-sela padatnya aktifitas rutin sehari-hari. waktu liburan adalah waktu yang tepat untuk merencanakan isata ketempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, Namun pada saat yang sama naluri kita sebagai umat muslim pasti ingin mengunjungi Baitullah di Mekkah supaya dapat secara langsung bersujud syukur di Tempat suci bagi umat muslim tersebut.

Bagi sebagian orang yang memiliki waktu banyak bukanlah suatu permasalahan, Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk yang memiliki kesibukan baik sebagai karyawan maupun pebisnis yang menyita begitu banyak waktu sehingga Anda akan menjadi bingung memilih antara melakukan ibadah umroh atau berwista ke tempat lainya. Namun Apakah ada program paket umroh plus wisata muslim ?

Tentunya ada, paket umroh plus wisata muslim kini hadir untuk anda, dimana nikmatnya Ibadah Umroh diiringi dengan wisata ala seorang muslim ke tempat-tempat eksotis diseluruh dunia dalam satu program perjalanan atau di sebut Paket Umroh Plus Wisata Muslim
Kenapa Harus Paket Umroh Plus Wisata Muslim
Ada kecendrungan bagi sebagian Muslim yang berwisata ke negara-negara non muslim akan mengalami kesulitan menemukan makanan halal ataupun tempat-tempat ibadah. Paket Umroh Plus Wisata Muslim membantu anda untuk dapat menikmati suasana panorama negara-negara yang ada di dunia tanpa harus kebingungan mencari makanan halal maupun tempat beribadah.

Travel haji dan umroh plus rahmatan Lil Alamin yang menangani perjalanan Haji dan Umrah, mengadakan paket umrah plus wisata muslim ke negara muslim dan non-muslim. Diantaranya ada umrah plus Kairo, umrah plus Dubai, umrah plus Istambul, paket umroh plus eropa dan paket umroh plus hongkong . Biaya dan service bervariatif termasuk tempat-tempat bersejarah yang akan dikunjungi.

Sumber : http://www.travelhajiumroh.web.id

Baca Artikel Lainnya : BELAJAR BAHASA ARAB SANGAT PENTING UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMRAH

Saco-Indonesia.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting benar-benar serius menghadapi kasus perceraiannya atas Enji. Tidak tanggung-tanggung, dia akan didampingi pengacara kelas wahid, OC Kaligis dan anggota timnya, sekitar 8 orang.

Saco-Indonesia.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting benar-benar serius menghadapi kasus perceraiannya atas Enji. Tidak tanggung-tanggung, dia akan didampingi pengacara kelas wahid, OC Kaligis dan anggota timnya, sekitar 8 orang.

Salah satu tim anggota tim pengacara OC Kaligis, Alfian Bonjol menganggap niat Ayu Ting Ting menggunakan delapan pengacara sebagai sesuatu yang wajar. Pihaknya pun tidak kesulitan untuk menghadapi permintaan kliennya.

"Di kantor kami ada 80 orang lawyer. Ini Ayu cuma pakai 8 lawyer, jadi enggak masalah kan," tandas Alfian Bonjol sambil tersenyum, saat mendampingi Ayu Ting Ting mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Senin (27/1).

Di tempat yang sama, Ayu Ting Ting juga menyampaikan bantahan kalau dirinya harus menjual mobil, demi membayar para pengacaranya tersebut.

"Mobil dijual katanya bayar pengacara. Aduh, enggak lah, jahat banget. Mereka (pengacara) tulus bantu saya," bantah Ayu.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »