Paket Umroh di Makasr Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Umroh di Makasr Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Umroh di Makasr

Tempat Wisata  Pantai Losari yang terletak di barat kota Makassar ini telah menyimpan keindahan matahari terbenam yang memb

Tempat Wisata  Pantai Losari yang terletak di barat kota Makassar ini telah menyimpan keindahan matahari terbenam yang membuai mata. Di Pantai Losari Anda juga akan disajikan dengan pemandangan alam yang digabungkan dengan wisata kuliner khas Kota Makassar.

Pantai Losari juga merupakan salah satu obyek wisata andalan masyarakat setempat. Di sekitar pantai Losari ini juga terdapat pusat kuliner yang telah menjual berbagai macam makanan dan jajanan khas. Begitu panjangnya deretan penjual makanan ini hingga disebut-sebut sebagai pusat kuliner terpanjang.

Pedagang menjual aneka makanan mulai dari jajan ringan, sekedar ganjal perut seperti bakso atau gorengan. Ada juga makanan khas Makasar seperti Coto atau aneka hidangan masakan laut dengan resep asli orang bugis. Salah satunya jajanan yang sangat digemari adalah pisang epe, pisang khas makasar yang dibakar kemudian dipipihkan dan diberi campuran air gula merah.

Tempat Wisata Pantai Losari Satu-satunya Yang Paling Unik Di Indonesia

Objek Wisata Pantai Losari sebenarnya bukanlah sebuah pantai berpasir seperti pantai kuta, pantai parangtritis ataupun pantai kenjeran Surabaya, tetapi hanyalah sebuah bangunan beton untuk dapat menahan air laut yang terhampar di pesisir barat kota Makassar. Hal yang sangat menarik dari tempat wisata pantai Losari adalah adanya sebuah anjungan dengan tulisan PANTAI LOSARI, tempat itulah yang sering dipakai untuk berfoto-foto sebagai bukti sudah pernah menginjakan kaki di pantai losari.

Dipantai yang sangat bersih dan nyaman ini, kita juga dapat menyaksikan SUNSET dan SUNRISE di satu tiitk kita berdiri. Memang sangat unik pantai yang satu ini, posisi pantai yang memanjang Utara-Selatan ini memang bisa menyaksikan terbitnya dan terbenamnya matahari disatu posisi yang sama.

Posisi pantai Losari juga sangat strategis dan telah menjadi bagian yang menyatu dengan suasana kota Makasar yang membentang sejauh kurang lebih 4 km. Pantai ini langsung dapat diakses dengan jalan utama protokol utama. Diseberang jalan bertumbuhan hotel dengan berbagai kelas.

Waktu paling ideal untuk mengunjungi Tempat Wisata Pantai Losari adalah sore hari antara jam 15.00 hingga jam 21.00. Banyak yang datang kemari untuk duduk duduk menikmati pantai yang bersih, jogging disepanjang pedestrian sejauh 500m, atau makan diwarung warung yang telah direlokasi oleh Pemda setempat. Tua muda akan datang untuk menikmati matahari terbenam sambil menikmati makanan khas makasar. Jika suka jogging, tempat ini juga sangat ideal. Udara bersih dan angin bertiup tanpa henti, matahari yang merah keemasan menyapu wajah manusia yang duduk bibir pantai.

Pasti anda ingin segera mengunjungi tempat wisata ini kan .

saco-indonesia.com, Memasang Batu hias Pada Dinding Bangunan Bangunan jaman sekarang sudah sangat berbeda dengan bangunan

saco-indonesia.com,

Memasang Batu hias Pada Dinding Bangunan

Bangunan jaman sekarang sudah sangat berbeda dengan bangunan jaman dahulu, berbeda dalam artian mengelami perubahan yang sangat baik, meningkat dengan pesat, bahkan relief, ukiran batu yang dahulu telah menjadi suatu alat untuk proses ritual keagamaan kini telah menjadi macam hiasan untuk dapat mempercantik bangunan, baik itu apartemen, perumahan, hotel, bahkan rumah biasa. Beragam batu hias yang digunakan untuk dapat menghias bangunanpun sudah tersedia di pasar. dan sudah bukan hanya kalangan atas yang menggunakan batu hias untuk dapat mempercantik Dinding bangunan.

Sangat disayangkan apabila suatu hal yang sudah umum namun kita belum dapat mengetahui segala tentangnya, mulai dari jenis batu hias yang bagus digunakan untuk dinding, paduan warna yang cocok hingga cara pemasangan batu hias tersebut terhadap dinding bangunan. Untuk proses pemasangan sendiri sebenarnya dapat dilakukan oleh siapapun, sehingga tak perlu menyewa tukang untuk dapat memabantu memasangnya.

Berikut ini beberapa langkah untuk dapat memasang batu hias ke dinding bangunan :

    langkah 1

    Awali pemasangan harus dengan menetukan pola pemasangan.
    Pemasangan rata atau tidak rata (maju-mundur) tergantung selera.
    Jika ingin memasang dengan pola permukaan tidak rata, tentukan pola
    dan tinggi satu batu dengan batu lainnya.

    langkah 2

    Pastikan ukuran batu harus sesuai dengan ukuran dinding yang akan ditempeli. Jika
    dibutuhkan ukuran khusus, potong batu alam dengan menggunakan alat
    pemotong batu atau keramik.

    langkah 3

    Untuk dapat menempelkan batu pada dinding, tuangkan semen ke bagian
    belakang batu. Tuang hati-hati agar cairan semen tidak mengotori
    bagian depan. Jika ada sisa air atau adukan semen menempel pada
    bagian depan, segera bersihkan.

    langkah 4

    Berbeda dengan memasang lantai keramik, pemasangan batu alam
    tanpa nat akan lebih menarik. Jika menghendaki efek batu
    menyambung, hindari mengisikan adukan semen di antara celah batu.

    langkah 5

    Setelah seluruh batu terpasang, tunggu satu-dua hari sampai semen
    kering dan batu menempel erat. Setelahnya, bersihkan dinding dengan
    menyemprotkan air pada dinding batu hingga debu dan kotoran hilang.
    Jika dibutukan, gunakan sikat kawat untuk dapat merontokkan kotoran yang
    membandel.


    Editor : Dian Sukmawati

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Artikel lainnya »