Perjalanan Umroh 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Umroh 2015 di Jakarta

Bus Transjakarta telah kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok di depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 pagi WIB. Mogoknya busway telah diakibatkan oleh asap yang keluar dari mesin belakang. "Tadi lagi jalan, kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang," ujar Satgas Transjakarta, Sari saat ditemui di lokasi, Selasa (11/3).

Bus Transjakarta telah kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok di depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 pagi WIB. Mogoknya busway telah diakibatkan oleh asap yang keluar dari mesin belakang.

"Tadi lagi jalan, kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang," ujar Satgas Transjakarta, Sari saat ditemui di lokasi, Selasa (11/3).

Sari juga mengatakan, ada sekitar delapan penumpang yang berada dalam bus Transjakarta tersebut. Namun, saat ini seluruh penumpang tersebut telah dievakuasi ke bus Transjakarta lainnya.

"Ada delapan orang penumpang tapi tidak apa-apa, sudah kita alihkan ke Transjakarta yang lain," jelasnya.

Saat ini, bus Transjakarta tersebut juga sudah diderek oleh kendaraan Dinas Perhubungan. Tidak ada efek kemacetan dari mogoknya Transjakarta tersebut.

saco-indonesia.com, Aparat kepolisian Sukmajaya telah berhasil mengamankan barang bukti sejumlah telepon genggam, dan alat pisau

saco-indonesia.com, Aparat kepolisian Sukmajaya telah berhasil mengamankan barang bukti sejumlah telepon genggam, dan alat pisau untuk membunuh karyawati garmen di  Gang Bijaksana 2, Jalan Raya H Dimun, RT 1/11, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Rabu (8/1) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP IK Garis juga mengatakan di lokasi kejadian petugas identifikasi Polres Depok telah berhasil menemukan senjata tajam untuk membunuh korban dan telepon genggam.

“Pisau sentlis sepanjang 20 Cm yang digunakan untuk membunuh, serta dua buah telepon genggam milik korban merek Samsung dan Nokia dan dompet wanita coklat berisi kartu identitas,Jamsostek, dan kartu tempat bekerja lokasi telah ditemukan petugas diamankan sebagai barang bukti,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Menurut Garis, pisau yang digunakan untuk membunuh korban telah ditemukan tidak jauh dari posisi korban terbaring. “Pisau ditemukan di dalam selokan samping korban. Pelaku sengaja membuang pisau tersebut ke selokan.”

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya telah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Depok.”


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »