Perjalanan Umroh di Bogor Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh di Bogor Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Umroh di Bogor

Saco-Indonesia.com - Selama ini minyak ikan diketahui mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan bisa menangkal penyakit jantung.

Saco-Indonesia.com - Selama ini minyak ikan diketahui mengandung asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung dan bisa menangkal penyakit jantung. Namun baru-baru ini penelitian mengungkap bahwa hal tersebut tak berlaku untuk suplemen minyak ikan. Orang yang mengonsumsi suplemen minyak ikan kemungkinan tak akan mendapat manfaat kesehatan yang mereka inginkan.

Hasil ini ditemukan peneliti setelah mengamati 17 penelitian yang dikombinasikan dengan penelitian terbaru dalam skala besar. Mereka tak menemukan adanya efek signifikan dari suplemen minyak ikan yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung koroner.

Penelitian ini tak menunjukkan adanya penurunan risiko seseorang terkena serangan jantung, stroke, dan gagal jantung pada 1.100 orang yang mengonsumsi suplemen minyak ikan dan omega-3 secara teratur, seperti dilansir oleh Health Day News (17/03).

"Melihat pada 17 penelitian ini, kami tak menemukan adanya penurunan risiko penyakit jantung dan efek signifikan yang bisa diberikan oleh suplemen omega-3 untuk kesehatan," ungkap Dr Rajiv Chowdhury, ketua peneliti.

Meski begitu, peneliti tetap menekankan pentingnya omega-3 bagi kesehatan tubuh dan jantung. Namun harus diperhatikan bahwa omega-3 yang baik untuk kesehatan adalah yang didapatkan melalui makanan alami dan bernutrisi seperti ikan tuna atau salmon, bukan melalui suplemen.

Penelitian ini menekankan pentingnya orang mengonsumsi ikan untuk meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi otak. Selain itu, masyarakat sebaiknya lebih berhati-hati sebelum mengonsumsi suplemen minyak ikan secara teratur. Jangan sampai membuang uang tanpa mendapatkan manfaat kesehatan yang diinginkan.

Editor : Maulana Lee

Sumber : merdeka.com

saco-indonesia.com, Dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi yang ia telah tekuni memang sangat l

saco-indonesia.com, Dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo terhadap profesi yang ia telah tekuni memang sangat luar biasa. Meski belum lama ini telah meraih Ballon d"Or 2013 berkat produktifitas golnya di musim lalu, Ronaldo ingin melampaui catatan yang telah ia buat tersebut.

Di sepanjang tahun 2013, Ronaldo telah mencetak tak kurang dari 69 gol bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal. Prestasi apik tersebut kemudian telah membuatnya berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery untuk dapat merebut Ballon d"Or belum lama ini.

"Saya harap saya bisa menghindari cedera, penting bagi saya untuk terus berada di form terbaik. Mencetak lebih dari 69 gol (dalam satu tahun kalender), akan sulit namun saya siap untuk dapat mencoba melakukannya," tutur Ronaldo pada Telefoot.

"Saya bekerja keras untuk dapat mencapai raihan itu, kita lihat saja namun sepertinya itu bisa dilakukan," pungkasnya.

Mungkinkan Ronaldo mengakhiri 2014 ini dengan gebrakan rekor baru? Bagaimana menurut kalian Bolaneters?


Editor : Dian Sukmawati

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Artikel lainnya »