Promo Umroh 2016 di Padang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh 2016 di Padang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Umroh 2016 di Padang

saco-indonesia.com, Tips Memilih Pakaian Setiap kita akan membeli baju (pakaian dewasa, pakaian remaja, maupun anak-anak)

saco-indonesia.com,

Tips Memilih Pakaian

Setiap kita akan membeli baju (pakaian dewasa, pakaian remaja, maupun anak-anak) harus pastikan rasakan kainnya, minim ke lengan,

1. Dingin dan kering itu adalah effect dari bahan katun yang lebih banyak, dan disarankan untuk cuaca panas, dan perawatannya paling gampang bisa dijemur langsung di bawah matahari, disetrika suhu panas.
2. Dingin, kering dan lebih gampang kusut: adalah biasanya telah terbuat dari bahan serat tanaman: nanas, agave. Kebanyakan nama bahannya adalah linen, bahan ini juga masuk bahan agak mahal, jika membeli baju import murah perlu penganan khusus pada saat penyimpanan misalnya harus digantung sehingga tidak kusut sewaktu mau dipakai. Kita harus hati-hati juga merawat aksesoris pakaian (termasuk aksesoris grosir, aksesoris import, dsb)
3. Dingin atau sangat dingin agak lengket : hati-hati, bahan baju import ini juga lebih banyak polyester (serat sintetis) ketika kita pakai di tempat dingin maka akan terasa dingin, namun ketika di tempat panas akan panas juga dan tak dapat menyerap keringat sebaik katun, biasanya kain ini juga banyak beredar karena penampilannya yang sangat menggoda, misalnya mengkilap. Perawatan tidak menuntut ekstra kecuali karena warna baju import.

Jika membeli baju dengan warna warna mencolok/cerah terutama warna merah, biru/hijau, orange sebaiknya pada saat pencucian 1, 2, 3 harus dipisahkan dari pakaian lain, karena warna-warna terebut akan lebih beresiko luntur. Begitu juga dengan warna aksesoris baju impor murah lainnya (aksesoris grosir atau aksesoris import)

jika sehabis membeli baju impor (termasuk pakaian import maupun pakaian grosir) tidak disarankan untuk langsung dipakai, sebab dari proses pemintalan benang sampai proses akhir jahitan , proses pencucian baju impor murah sanagat jarang dan hampir bisa dikatakan tidak dilakukan, sehingga bahan kimia dan kotoran saat proses sangat besar beresiko terhadap tubuh dalam jangka waktu lama, coba cari di jual baju import.

Jika ada petunjuk perawatan baju impor, biasanya di dalam baju dengan pita warna putih, sangat disarankan diikuti, kalau tidak ada maka sebaiknya anda mencermati saran ini. Kadangkala toko baju import murah, atau penjual baju import mempunyai kiat yang bermanfaat buat anda mengenai pakaian tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil men

saco-indonesia.com, Tim Pemburu Preman Kesatuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap empat orang remaja, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (2/1) dinihari. Empat orang remaja ini diduga habis tawuran di sekitar Pompa Fly Over Tomang, Jl. Tomang Raya, Jakbar.

Menurut warga setempat, penangkapan tersebut dilakukan tidak lama setelah aksi tawuran berlangsung. Polisi yang dibantu oleh warga dan Hansip perumahan setempat telah berhasil menciduk setelah berhasil menyisir para remaja ini dari satu lokasi ke lokasi lain di sekitar perumahan sekitar, di Jl. Mandala Barat, Tomang, Jakbar.

“Para remaja itu baru saja tawuran di sekitar tanggul (Pompa Fly Over Tomang),” kata Yanto, warga setempat, Kamis (2/1) sekitar Pkl. 03:30 dini hari .

Senada dengannya, Ade, Hansip perumahan setempat juga mengungkapkan, para remaja itu sebelumnya juga sempat tawuran di lokasi yang sama saat malam tahun baru kemarin. Ia telah menduga tawuran dini hari tadi merupakan aksi tawuran lanjutan.

“Pas malam tahun baru kemarin mereka tawuran, tidak tahu penyebabnya apa. Tadi mereka juga kembali tawuran dan kami mesti membubarkan dan mengamankannya,” ujarnya.

Pemantauan Pos Kota, empat remaja itu juga sempat lari dan bersembunyi di sekitar perumahan. Seorang di antaranya terlihat berpura-pura nongkrong di sebuah warung rokok.

Namun demikian, Tim Pemburu Preman Jatanras Polres Metro Jakbar bersenjata lengkap yang dibantu oleh sejumlah Hansip perumahan setempat telah berhasil menangkap mereka. Para remaja ini kemudian telah digelandang ke Markas Polres Metro Jakbar dengan menggunakan mobil operasional Tim Pemburu Preman.

Aksi pengejaran dan penangkapan ini juga sempat menarik perhatian warga setempat. Beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi itu juga sempat ke luar rumah dan menyaksikan para remaja yang tertangkap.

tim-pemburu-premanTeks Gbr- Polisi dibantu yang warga dan Hansip mengamankan empat orang remaja diduga habis tawuran, di kawasan Tomang, Grogol Petamburan, Jakbar, Kamis (2/1) dini hari.


Editor : Dian Sukmawati

BEIJING (AP) — The head of Taiwan's Nationalists reaffirmed the party's support for eventual unification with the mainland when he met Monday with Chinese President Xi Jinping as part of continuing rapprochement between the former bitter enemies.

Nationalist Party Chairman Eric Chu, a likely presidential candidate next year, also affirmed Taiwan's desire to join the proposed Chinese-led Asian Infrastructure Investment Bank during the meeting in Beijing. China claims Taiwan as its own territory and doesn't want the island to join using a name that might imply it is an independent country.

Chu's comments during his meeting with Xi were carried live on Hong Kong-based broadcaster Phoenix Television.

The Nationalists were driven to Taiwan by Mao Zedong's Communists during the Chinese civil war in 1949, leading to decades of hostility between the sides. Chu, who took over as party leader in January, is the third Nationalist chairman to visit the mainland and the first since 2009.

Relations between the communist-ruled mainland and the self-governing democratic island of Taiwan began to warm in the 1990s, partly out of their common opposition to Taiwan's formal independence from China, a position advocated by the island's Democratic Progressive Party.

Despite increasingly close economic ties, the prospect of political unification has grown increasingly unpopular on Taiwan, especially with younger voters. Opposition to the Nationalists' pro-China policies was seen as a driver behind heavy local electoral defeats for the party last year that led to Taiwanese President Ma Ying-jeou resigning as party chairman.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »