Promo Umroh 2016 di Padang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh 2016 di Padang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Umroh 2016 di Padang

saco-indonesia.com, Setelah sempat hanya menjadi penghuni papan tengah dalam beberapa tahun terakhir, musim ini Liverpool akan b

saco-indonesia.com, Setelah sempat hanya menjadi penghuni papan tengah dalam beberapa tahun terakhir, musim ini Liverpool akan bangkit dan berhasil dalam menunjukkan performa terbaik mereka. The Reds saat ini telah memuncaki klasemen Premier League berkat keunggulan selisih gol atas Arsenal.

Terkait pergeseran peta kekuatan di papan atas, fullback Glen Johnson telah mengemukakan alasannya. Ia juga menyatakan bahwa pergantian manajer yang telah dilakukan oleh sejumlah penghuni big four telah menciptakan keuntungan tersendiri yang mampu dimanfaatkan oleh Liverpool.

"Biasanya ketika klub telah mendapatkan manajer baru, musim pertama berjalan tidak sesuai dengan keinginan mereka. Baru pada musim kedua segalanya akan terasa lebih baik," ungkap pemain 29 tahun ini.

"Musim ini adalah masa transisi bagi banyak tim, jadi kami telah memiliki keuntungan persiapan tersendiri. Jika kami akan tetap fokus dalam menjalani laga demi laga, Liverpool bisa menjadi sangat berbahaya."

Jika melihat pada urutan klasemen, perkataan Johnson memang benar adanya. Dua tim teratas saat ini, Liverpool dan Arsenal, adalah tim yang tidak bisa melakukan pergantian manajer. Lain halnya dengan sejumlah tim big four musim lalu seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang semuanya telah ditangani manajer anyar.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Pagi ini, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan di rest area Gunung K

saco-indonesia.com, Pagi ini, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla akan menggelar apel kesiagaan di rest area Gunung Kelud, Rabu (12/2). Jarak apel dari kawah Gunung Kelud hanya sekitar 8 km.

Apel rencananya juga akan diikuti oleh 400 anggota PMI dari Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Nganjuk, Kota /Kabupaten Blitar dan Trenggalek. Juga ada anggota dari Malang.

"Selain telah mempersiapkan personel kita juga akan menyiapkan yang menjadi kebutuhan jika terjadi letusan," kata Kepala PMI Jawa Timur Djoni Irianto.

Untuk dapat mengantisipasi terjadinya letusan, PMI Pusat juga sudah menyiapkan satu mobil evakuasi buatan Swedia, Hagglunds. Kendaraan itu telah didatangkan PMI Pusat dari gudang regional Jatim di Gresik Jawa Timur, pada Selasa (11/2) sore.

Mobil mirip dengan tank ini sebagai mobil penyelamatan pernah dimanfaatkan pada saat erupsi di Sinabung dan Merapi beberapa waktu lalu. Selain tangguh di berbagai medan, mobil ini juga tahan terhadap hawa panas dan mampu menampung 10 orang penumpang untuk evakuasi.


Editor : Dian Sukmawati

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »